You are here

R&B Parade Splash Out 2019

R&B Parade adalah acara yang digagas oleh Wave Production. Wave Production adalah sebuah Event Organizer yang telah banyak menggelar party di nightclub Indonesia bukan hanya Jakarta. Awalnya acara ini hanya diselenggarakan di indoor area seperti di Equinox dan X2. Penikmat musik R&B semakin lama semakin banyak sehingga R&B Parade digelar di tempat terbuka untuk pertama kalinya di Waterbom Pantai Indah Kapuk (PIK) pada tahun 2011. Setelah diputuskan menjadi sebuah Annual Event, R&B Parade kembali digelar pada tahun 2012 di Atlantis Ancol. Namun sayangnya, acara yang punya konsep musik serba Hip Hop dan R&B ini, terhenti setelahnya dan rehat selama beberapa tahun.

Karena banyaknya permintaan dari berbagai pihak, Wave Production pun memutuskan untuk menghadirkan kembali R&B Parade di tahun 2019 ini. Gelaran musik Hip Hop dan R&B Parade akan hadir kembali dan segera menyapa kembali para fans ada tanggal 3 Agustus 2019 di Waterbom PIK. Tema kali ini adalah "R&B Parade Splash Out 2019" dan rangkaian acara akan dimulai sejak pukul 12 siang hingga usai jam 12 malam. Diharapkan, seluruh pengujung yang hadir, bisa menikmati keseruan festival musik dengan berbagai permainan air di Waterbom PIK.

R&B Parade Splash Out 2019 juga digelar bertepatan dengan dibukanya Flamingo Poolside & Bar, Hangout Spot terbaru yang berlokasi di Waterbom PIK. Beberapa gimmick acara juga telah disiapkan, seperti Dance Competition, Photo Hunting, Mixologyst Competition. Line Upnya ada legenda lokal IWA K, Lil’B, Jidho, Venom C, MC VQ Cashman dan juga akan dimeriahkan oleh RAMENGVRL yang siap memanjakan penikmat musik dengan beragam set musik R&B, Hip Hop. Para DJaneMag yang siap memeriahkan acara RnB Parade ini, seperti DJ T-Sha, Irene Agustine, Diana Dee, Claudea, Lie Juan, Rania Larasati, dan YounaMee dengan musik MashUp yang akan dikemas dalam sebuah alur dari mulai era 2000 hingga masa kini.

Sebelum masuk acara utama, akan terlebih dahulu digelar sebuah kampanye promo dengan menggulirkan #RnBParadeChallenge, dimana kalian harus posting di akun Instagram tentang persiapan untuk hadir di acara R&B Parade Splash Out 2019. Bentuk persiapan seperti membentuk badan, menjaga kesehatan, mempersiapkan swimwear yang akan dipakai, serta memilih teman yang akan diajak. Foto persiapan kalian dan posting serta gunakan #RnBParadeChallenge dan postingan yang mendapat banyak perhatian dan menjadi viral, akan mendapatkan hadiah menarik.

Go get ready and see you there!

#RnBParade2019 #flamingo #summerbreak #rnbparade2011 #rnbparade2012 #rnbparade #parade #rnb #rnbfestival #festival #musicfestival #waterbompik#pik #pantaiindahkapuk #jakarta #festivaljakarta #festivalmusik #musik #hiphop #rnblover #dancescene #jakartanightlife #clubbingjakarta #clubbing #indonesia 

 

X